Powered By Blogger

Selasa, 14 Februari 2012

Bagian Dari Sisi Lain Internet (Andah L. D.)

1. Project adalah sebuah layanan yang bebas digunakan oleh pengguna internet yang membutuhkan jaringan konten negatif. Hasil atau produk dari project adalah DNS Nawala Project. DNS Nawala akan membawa konten negatif dan berbahaya ke dalam data base oleh TIM Nawala Project.
Dan ini adalah cara yang tepat untuk mengaktifkan Project dari komputer adalah:
1. Pilih Control Panel.
2. Klik Network Connection.
3. Klik Kanan pada koneksi yang akan diaktifkan DNS Nawala.
4. Pilihlah Internet Protokol dan klik properties.
5. Klik radio button pada use the following DNS Server Address dan ketika alamat DNS Nawala keluar Profesional DNS Server dan Neterature DNS tersebut.
6. Klik Oke.
2. Wizard adalah Layanan sebuah komputer yang akan mengecilkan sebuah program untuk bisa dijadikan sebagai aplikasi yang bisa digunakan. Wizard juga bisa dikatakan sebagai program yang bisa memperkecil dan juga bisa menjadikan sebagai program yang disukai oleh komputer yang dimiliki oleh setiap efeknya tersebut. Wizard juga berfungsi dan juga digunakan untuk memperindah dan juga memberikan program yang terdahulu besar menjadi lebih kecil.
3. Sound and Time adalah sebuah program yang digunakan untuk bisa mendengarkan musik dengan cara mengatur waktu yang sudah ditentukan oleh program yang dibuatnya. Sound sendiri adalah suatu sistem efek dari volume atau efek suara yang digunakan dalam komputer sedangkan Time adalah waktu yang digunakan untuk bisa memberikan waktu berakhirnya suara yang akan dibunyikan tersebut.
4.  Botton untuk Hyperlink adalah suatu yang digunakan untuk bisa menyelagunakan situs yang berbeda tujuan namun bisa digunakan dengan salah satunya tersebut. Botton ini juga diberikan efek Html yang digunakan untuk menggunakan dengan cara yang disesuai caranya sendiri. Contoh dari Botton untuk Hyperlink adalah <input type=botton onclick=”location.href=”index.html”"value=’click here’> ini adalah rumus yang bisa digunakannya.
Keterangannya:
1. Type= Botton (Link Botton.)
2. On Click  (Tentang event dari effect apabila tombol ini diclick.)
3. Value=’click here’ (Menjelaskan text yang ditampilkan untuk Botton.)
4. Title=’klik disini’ (Text yang akan muncul apa bila painter mouse didekatkan ke tombol botton.)


5. Hyperlink adalah suatu cara menghubungkan alamat satu situs dengan situs yang lainnya dengan cara alamat situs tersebut diteks atau digambarkan kepada rumus tersebut. Hyperlink ini juga memberikan dampak yang juga memberikan situs yang lainnya bisa tampil dan juga bisa menjadi hal yang terbaik untuk menyatukan situs tersebut. Contoh dari Hyperlink adalah ada 2 cara yaitu Link Biasa dan Link Baru.
a. Link Biasa (<a href=”http//www.data.com”></a>)
b. Link Baru (<a href=”http//www.data.com”target=”_blank”>other</a>)
6. Custom Animasi adalah suatu Icon yang digunakan untuk mencetak animasi dan juga tampilan yang diberikan dalam hal yang sudah ada didalamnya sebuah kontak yang digunakan dalam pembuatan custom animasi yang sudah tersedia didalam program Ms. Power Point. Custom juga diberikan sebagai pengiasan yang didampakkan oleh Power Point Tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar